Jumat, 23 September 2011

Kenapa Malang? Kenapa UB ?

Lama sudah yah, gak nulis lagi di BLog ini. berapa lama ya? mmmm.. tik.tok.tik.tok (satu jam kemudian) lebih yah dari setaun(nemu deh jawabannya :P ). Oke teman.. disini aku dah jadi seorang mahasiswa lho . Ya MAHASISWA di Ilmu Komputer Universitas Brawijaya Malang. Begini ceritanya ...

Kenapa Malang? Kan Jauh dari rumah? Padahal kamu cewek ? dengan segala kekurangan dan keterbatasan mu, Kenapa pilih Malang ? sejuta pertanyaan berkecamuk di otak ku.Bukan karna pacar aku milih UB, paksaan Orang Tua tidak sama sekali. Oke, jujur memang kagak tau kenapa aku pilih Malang, dingin oke bisa, ada kakak oke bisa. Bingung aku. Cuman pada saat aku milih Universitas Brawijaya Malang, aku berdoa "Ya Allah, berikan lah jalan yang terbaik untuk hambamu ini yang tengah dalm masa-masa kebimbangan, jika ini yang terbaik untuk ku, untuk ibu ku, dan untuk hidup ku kelak, berikanlah kemudian untuk ku menuju kesana, Amin." ya begitulah doa ku. Dan ternyata lolos juga aku ke UB (niversitas Brawijaya)Alhamdulillah yah :) . So mungkin iniah jawaban dari doaku, dan dengan Bismillah aku melangkah menuju impian, dan mimpi-mimpiku lewat UB .

0 komentar:

Posting Komentar